Pengaruh Citra Merek, Cita Rasa dan Sertifikasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen dalam Membeli Produk Allbaik Chicken Curup

Sari, Nanda and Pefriyadi, Pefriyadi and Soleha, Soleha (2025) Pengaruh Citra Merek, Cita Rasa dan Sertifikasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen dalam Membeli Produk Allbaik Chicken Curup. Sarjana thesis, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup.

[img] Text
NANDA SARI Fulltext.pdf - Accepted Version

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1) Pengaruh citra merekterhadap Keputusan Pembelian Konsumen dalam membeli produk Allbaik Chicken Curup. 2) Pengaruh cita rasa terhadap Keputusan Pembelian Konsumen dalam membeli produk Allbaik Chicken Curup. 3) Pengaruh Sertifikasi Halal terhadap Keputusan Pembelian Konsumen dalam membeli produk Allbaik Chicken Curup. 4) Pengaruh secara simultan citra merek, cita rasa dan Sertifikasi Halal terhadap Keputusan Pembelian Konsumen dalam membeli produk Allbaik Chicken Curup. Jenis penelitian survei dengan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah berjumlah 100 orang. Teknik Analisis Data terdiri dari Uji Asumsi Klasik (Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Normalitas, Uji Multikolinieritas, Uji Heteroskedastisitas), Uji Hipotesis (Regresi Linier Berganda, Uji T, Uji F dan Koefisien Determinasi (R2). Hasil penelitian 1) Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dalam Membeli produk Allbaik Chicken Curup nilai t hitung adalah 2,062 > t tabel 1,660, atau signifikansi 0,042 < 0,05 artinya citra merek mempengaruhi keputusan menjadi konsumen. 2) Pengaruh Cita Rasa Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen dalam Membeli produk Allbaik Chicken Curup dengan t hitung 8,638 > t tabel 1,660 atau nilai signifikansi 0,000 < 0,05 (terdapat pengaruh). 3) Pengaruh Sertifikasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen dalam Membeli produk Allbaik Chicken Curup Terdapat nilai t hitung untuk koefisien pemahaman adalah 2,863 > t tabel 1,660 atau signifikansi 0,005 < 0,05 terdapat pengaruh antara keberadaan Sertifikasi Halal mempengaruhi keputusan menjadi konsumen. 4) Pengaruh Citra Merek, Cita Rasa dan Sertifikasi Halal terhadap Keputusan Pembelian Konsumen dalam Membeli produk Allbaik Chicken Curup nilai F hitung 85,431 > F tabel 2,191 artinya terdapat pengaruh secara simultan Citra Merek, Cita Rasa dan Sertifikasi Halal terhadap Keputusan Pembelian Konsumen dalam Membeli produk Allbaik Chicken Curup. Kata kunci: Citra Merek, Cita Rasa, Sertifikasi Halal dan Keputusan Konsumen

Item Type: Thesis (Sarjana)
Creators:
CreatorsEmail
Sari, NandaNanda30sari@gmail.com
Pefriyadi, Pefriyadipefriyadi@iaincurup.ac.id
Soleha, SolehaSoleha@iaincurup.ac.id
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: akun4 akun4
Date Deposited: 18 Sep 2025 03:38
Last Modified: 18 Sep 2025 03:38
URI: http://e-theses.iaincurup.ac.id/id/eprint/9478

Actions (login required)

View Item View Item