Mahalia, Indah and Noprizal, Noprizal and Pefriyadi, Pefriyadi (2024) Pengaruh Pemanfaatan QRIS dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan coffee shop di rejang lebong. Sarjana thesis, Institut Agama Islam Negeri Curup.
Text
INDAH MAHALIA.pdf - Accepted Version Download (6MB) |
Abstract
Kepuasan pelanggan menjadi faktor krusial dalam industri layanan seperti coffee shop, yang berkaitan erat dengan kualitas produk dan kemudahan pembayaran. Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi pengaruh pemanfaatan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan di coffee shop di Rejang Lebong. Metode survei digunakan untuk mengumpulkan data dari sampel pelanggan yang berkunjung ke coffee shop yang dipilih secara acak. Pengujian data dilakukan menggunakan analisis regresi berganda untuk menilai pengaruh simultan kedua variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa baik pemanfaatan QRIS maupun kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Temuan ini menyoroti pentingnya integrasi antara inovasi teknologi pembayaran dan kualitas produk dalam meningkatkan pengalaman pelanggan di coffee shop. Implikasi manajerial dan rekomendasi untuk penelitian masa depan juga dibahas. Kata Kunci: QRIS, kualitas produk, kepuasan pelanggan, coffee shop, Rejang Lebong.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works T Technology > T Technology (General) Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources |
||||||||
Divisions: | Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam > Perbankan Syariah | ||||||||
Depositing User: | akun4 akun4 | ||||||||
Date Deposited: | 06 Sep 2024 08:52 | ||||||||
Last Modified: | 06 Sep 2024 08:52 | ||||||||
URI: | http://e-theses.iaincurup.ac.id/id/eprint/7462 |
Actions (login required)
View Item |