Analisis Design Pesan Pada Endorsment Brand Rucas Pada Akun Tiktok @rucas

Berti Sonia, Putri and Verolyna, Dita and Alparedi, Topan (2024) Analisis Design Pesan Pada Endorsment Brand Rucas Pada Akun Tiktok @rucas. Sarjana thesis, Institut Agama Islam Negeri Curup.

[img] Text
PUTRI BERTI SONIA.pdf

Download (872kB)

Abstract

Analisis Design Pesan pada Endorsment Brand Rucas dilakukan dalam penelitian ini. Pernyataan peneliti dalam penelitian ini adalah bagaimana analisis design pesan pada endorsement brand rucas yang dilakukan oleh akun Tiktok @RUCAS. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif, manfaat penelitian ini dapat memberikan sumbangan pemikiran atau memperkaya konsep, teori terhadap ilmu-ilmu pengetahuan dalam suatu penelitian dan hasil penelitian diharapkan dapat memberikan masukan bagi masyarakat dan seluruh elemen dalam kegiatan endorsement brand rucas melali analisis design pesan. Hasil penelitian, dalam hal ini penulis menyimpulkan bahwa analisis design pesan pada kegiatan endorsement brand rucas yang ditinjau dari analisis design pesan. Analisis ini meliputi pada analisis design pesan dalam endorsement brand Rucas di kalangan ekonomi rendah ini mennjukkan bahwa Rucas menggunakan teknik promosi melalui media sosial dengan menjangkau masyarakat ekonomi rendah sebagai model up videonya.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Creators:
CreatorsEmail
Berti Sonia, Putriputriberti.mhs@iaincurup.ac.id
Verolyna, Ditaditaverolyna@iaincurup.ac.id
Alparedi, Topantopanalparedi@iaincurup.coid
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah > Komunikasi Penyiaran Islam
Depositing User: akun3 akun3
Date Deposited: 22 Aug 2024 08:46
Last Modified: 22 Aug 2024 08:46
URI: http://e-theses.iaincurup.ac.id/id/eprint/7375

Actions (login required)

View Item View Item