Amanisa, Rabbiyatul and Khair, Ummul and Hartati, Meri (2023) Pengaruh Evaluasi Tes Berbasis Higher Order Thinking Skill ( Hots ) Terhadap Hasil Belajar IPA Kelas 4 MIS Guppi N0.13 Tasikmalaya Rejang Lebong. Sarjana thesis, Institut Agama Islam Negeri Curup.
Text
RABBYATUL AMANIS.19591268.pdf - Accepted Version Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan kepada siswa kelas IV MIS GUPPI N0.13 TASIKMALAYA penelitian ini bertujuan untuk: 1. Untuk mengetahui pengaruh evaslusi tes berbasisi High Order Thinking Skill ( HOTS ) terhadap hasil belajar siswa dalam pembelajaran IPA kelas IV MIS GUPPI NO.13 TASIK MALAYA 2. Untuk mengetahui efesiensi siswa dari penguruh evaluasi High Order Thinking Skill (HOTS ) terhadap hasil belajar siswa dalam pembelajaran IPA kelas 4 MIS GUPPI NO.13 TASIK MALAYA. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, metode penelitian eksperimen. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini yaitu ppre-eksperimental design dengan jenis one group pre test-post test design. Desain ini melakukan dua kali pengukuran terhadap kemampuan siswa dengan penerapan Evaluasi Higher Order Thinking Skills ( HOTS ) terhadap hasil belajar siswa dalam pembelajaran tematik kelas IV MIS GUPPI NO. 13 TASIK MALAYA.
Item Type: | Thesis (Sarjana) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Subjects: | L Education > L Education (General) L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools |
||||||||
Depositing User: | Administrator e-theses | ||||||||
Date Deposited: | 18 Aug 2023 08:01 | ||||||||
Last Modified: | 18 Aug 2023 08:01 | ||||||||
URI: | http://e-theses.iaincurup.ac.id/id/eprint/5288 |
Actions (login required)
View Item |