Pengaruh Evaluasi Tes Berbasis Higher Order Thinking Skill ( Hots ) Terhadap Hasil Belajar IPA Kelas 4 MIS Guppi N0.13 Tasikmalaya Rejang Lebong

Amanisa, Rabbiyatul and Khair, Ummul and Hartati, Meri (2023) Pengaruh Evaluasi Tes Berbasis Higher Order Thinking Skill ( Hots ) Terhadap Hasil Belajar IPA Kelas 4 MIS Guppi N0.13 Tasikmalaya Rejang Lebong. Sarjana thesis, Institut Agama Islam Negeri Curup.

[img] Text
RABBYATUL AMANIS.19591268.pdf - Accepted Version

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan kepada siswa kelas IV MIS GUPPI N0.13 TASIKMALAYA penelitian ini bertujuan untuk: 1. Untuk mengetahui pengaruh evaslusi tes berbasisi High Order Thinking Skill ( HOTS ) terhadap hasil belajar siswa dalam pembelajaran IPA kelas IV MIS GUPPI NO.13 TASIK MALAYA 2. Untuk mengetahui efesiensi siswa dari penguruh evaluasi High Order Thinking Skill (HOTS ) terhadap hasil belajar siswa dalam pembelajaran IPA kelas 4 MIS GUPPI NO.13 TASIK MALAYA. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, metode penelitian eksperimen. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini yaitu ppre-eksperimental design dengan jenis one group pre test-post test design. Desain ini melakukan dua kali pengukuran terhadap kemampuan siswa dengan penerapan Evaluasi Higher Order Thinking Skills ( HOTS ) terhadap hasil belajar siswa dalam pembelajaran tematik kelas IV MIS GUPPI NO. 13 TASIK MALAYA.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Creators:
CreatorsEmail
Amanisa, RabbiyatulUNSPECIFIED
Khair, Ummulummulkhair1213@gmail.com
Hartati, MeriUNSPECIFIED
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Depositing User: Administrator e-theses
Date Deposited: 18 Aug 2023 08:01
Last Modified: 18 Aug 2023 08:01
URI: http://e-theses.iaincurup.ac.id/id/eprint/5288

Actions (login required)

View Item View Item