Strategi Komunikasi Pemasaran Eleanor Store Air Rambai Curup Di Masa Pandemi (Studi kasus eleanor store curup)

Febrika, Reza and Anrial, Anrial and Verolyna, Dita (2021) Strategi Komunikasi Pemasaran Eleanor Store Air Rambai Curup Di Masa Pandemi (Studi kasus eleanor store curup). Sarjana thesis, IAIN Curup.

[img] Text
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ELEANOR STORE AIR RAMBAI CURUP DI MASA PANDEMI (Studi Kasus Eleanor Store Curup).pdf - Accepted Version

Download (1MB)

Abstract

Penulisan karya ilmiah ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Komunikasi Pemasaran Eleanor Store Air Rambai Curup Di Masa Pandemi(Studi Kasus Eleanor Store Curup), Kabupaten Rejang Lebong. Oleh karena itu perlu di kaji Bagaimana Strategi Komunikasi Pemasaran Eleanor Store Air Rambai Curup Di Masa Pandemi dan Apa Saja Hambatan Strategi Komunikasi Pemasaran Eleanor Store Air Rambai Curup Di Masa Pandemi. Metode yang di gunakan dalam penelitian ini adalah Deskriptif kualitatif yang menggambarkan suatu keadaan atau peristiwa yang terjadi di lapangan. Adapun objek dalam penelitian ini adalah pemilik toko, karyawan toko dan pembeli. Jenis data yang di gunakan penulis ialah menggunakan data primer dan sekunder. Kemudian dalam mengumpulkan data penulis menggunakan metode obsevasi, wawancara dan dokumentasi. Tekhnik analisis data yang di gunakan penulis ialah reduksi data, penyajian data, verifikasi dan kesimpulan. Dari hasil penelitian di peroleh kesimpulan bahwa Product (produk) Produk yang dipasarkan oleh Eleanor Store Curup berupa produk Sepatu,Baju Dan Aksesoris Wanita, hal ini berdasarkan dengan hasil dari minat konsumen yang banyak dan bagus. Price (harga) Menyangkut penetapan harga jual barang yang sesuai dengan kualitas barang dan dapat dijangkau oleh konsumen. Place (tempat) Eleanor Store memilih tempat yang berada di pinggir jalan raya. Lokasi yang strategis berada di tengah kota dapat dengan mudah ditemui oleh konsumen. Promotion (promosi) Mengenai masalah promosi toko melakukan promosi di media sosial, sesuai dengan barang atau jasa yang ditawarkan. Dalam penelitian ini, pihak dari Eleanor Store Curup Menggunakan Media Facebook, Instagram dan WA sebagai alat promosi barang atau produk yang di jual. Dan Hambatan yang dihadapi oleh pihak Eleanor Store Curup sebagian besar berasal dari cepatnya berubah tentang fashion wanita seperti baju,sepatu dan lainnya yang membuat susahnya untuk menjual stok barang lama kepada konsumen, dan juga susah untuk selalu aktif di media sosial di karenakan karyawan yang bekerja hanya sedikit dan juga pekerjaan lain yang menunggu sehingga susah untuk selalu merespon konsumen dari media sosial.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Creators:
CreatorsEmail
Febrika, RezaUNSPECIFIED
Anrial, AnrialUNSPECIFIED
Verolyna, DitaUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Strategi, Komunikasi, Pemasaran
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
H Social Sciences > HJ Public Finance
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah > Komunikasi Penyiaran Islam
Depositing User: Mrs yuni hartini
Date Deposited: 21 Feb 2023 02:26
Last Modified: 21 Feb 2023 02:26
URI: http://e-theses.iaincurup.ac.id/id/eprint/1416

Actions (login required)

View Item View Item